Layanan Tilang Delivery Surabaya, Si Anti Ribet

Buat kalian yang sedang kena tilang di Surabaya karena melanggar aturan lalu lintas sedangkan kalian hanya perantau yang belum tahu persis cara mengambil SIM / STNK yang ditahan kepolisian atau buat kalian yang super sibuk dengan pekerjaan sampai-sampai tidak sempat untuk membayar denda tilang dan mengambil SIM / STNK nya, kini Kejaksaan Negeri Surabaya memiliki program yang sungguh sangat membantu untuk menjadi solusi masalah diatas yakni layanan Tilang Delivery (istilah yang saya buat sendiri)

Dengan layanan Tilang Delivery “Si Anti Ribet” ini kita tidak perlu repot repot antri membayar denda tilang di Bank dan di Pengadilan untuk mengambil SIM / STNK. Kita hanya perlu kirim SMS/ Whatsapp ke nomor 085851996000 dengan mengetikkan nama, nomor tilang, dan tanggal sidang. Jika menggunakan WhatsApp, kita tinggal mengunggah foto surat tilang itu.

Petugas Kejari nantinya akan memberikan informasi biaya denda dan biaya kurirnya. Dan tinggal sang kurir datang mengantar SIM/ STNK kita. Jangan lupa kasih tips seikhlasnya buat abang kurir biar tambah amal ibadah kita.

Post Author: Reza Saputra

Suaminya @nunaminoz / Indonesian Blogger