Shopius, Iklankan Toko Online Mu Disini

Fenomena belanja Online di Indonesia akhir-akhir ini menjadi sangat bergairah. Terbukti dengan munculnya beberapa toko online besar maupun kecil. Tidak harus memiliki perusahaan dagang yang besar untuk dapat menciptakan toko online, kita sendiri sebagai perorangan juga ikut serta meramaikan membuat toko online sendiri, asal kita mempunyai produk yang dapat menarik minat pembeli. Banyaknya barang berkualitas bagus dan harga miring yang ditawarkan menjadi salah satu alasan untuk berbelanja online.

Yang awalnya hanya ada toko online, sekarang muncul sebuah market place social yaitu sebuah tempat berkumpulnya toko-toko online yang ada di Indonesia. Shopious hadir menjadi online store aggregator didasari oleh budaya belanja masyarakat Indonesia yang sangat kental dengan toko online di social media seperti Blog, Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan media social lainnya. Shopious kini menjadi direktori bagi toko fashion online indonesia yang berada di media sosial. Sederhananya, Shopious itu adalah tempat mengiklankan toko online, semacam yellow pages untuk online shopping.

Barang-barang apa saja yang ada di toko shopious?

Toko-toko fashion online yang menyediakan pilihan fashion dengan model trend terbaru dan harga murah mulai menggeser dominasi toko-toko fashion di Mall atau pusat perbelanjaan, apalagi toko-toko online dapat diakses dimana saja asal ada internet. Di Shopious, kamu bisa dengan menemukan toko-toko online yang ada di Indonesia. Dengan fokus pada toko fashion, kamu bisa menemukan toko yang menjual pakaian baik itu untuk pria, wanita, atau anak-anak, toko sepatu, toko aksesoris fashion, toko tas atau aksesoris gadget kamu. Umumnya toko online di Indonesia menjual barang-barang import dari China, Thailand, Korea, Amerika atau Eropa. Ada yang ready stock dan ada juga yang harus pre-order terlebih dahulu. Selain itu ada juga toko-toko online yang menjual produk desain sendiri seperti brand-brand lokal Indonesia atau produk buatannya sendiri seperti toko online batik. Semua profil toko di Shopious terhubung dengan profil Instagram mereka, sehingga kamu bisa langsung menghubungi mereka untuk melakukan pembelian. So, kamu yang punya toko online khususnya di instagram dengan produk fashion pria, wanita, anak-anak, gadget aksesoris, dan barang fancy lekas gabung dengan shopious agar produkmu dipromote mereka.

Kamu punya toko online di instagram tapi tidak semua orang memiliki instagram? Shopious solusinya. Online Shoppers yang ngga pake instagram bisa lihat barang kamu. Shopious mengambil foto-foto toko kamu dari Instagram di mana foto atau hashtag sering saling mengubur. Foto-foto dipilah tim Shopious ke dalam kategori yang benar dan ditampilkan di website Shopious.com.

Bagaimana cara bergabung? Kalian bisa langsung buka websitenya shopious atau memalui link ini : http://www.shopious.com/cara-bergabung

Jangan kehilangan kesempatan ini. Lekas bergabung dengan Shopious agar produkmu lekas dikenal banyak orang dan meningkatkan omzet toko onlinemu.

Post Author: Reza Saputra

Suaminya @nunaminoz / Indonesian Blogger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 7 + 7 ?
Please leave these two fields as-is: