Zeo Band Ponorogo

Ponorogo memang benar-benar kaya akan budaya kesenian dan hiburan, mulai dari kesenian reyog ponorogo, komunitas blogger, komunitas penggiat dunia online, urban ganong, motor, pokoknya segala hobby dijadikan sebuah komunitas di kota ini. Tak terkecuali juga dengan kreatifitas anak mudanya di bidang musik. Puluhan band mampu menghiasi panggung hiburan di berbagai event di Ponorogo salah satunya adalah yang satu ini Zeo Reggae Band.

Mereka adalah jajaran anak muda kreatif ponorogo yang sepakat membuat sebuah group band pada tanggal  16 April 2007 dengan nama Zeo Band. Awal terbentuknya group ini memiliki genre Pop Alternative namun seiring waktu berjalan dengan minat para anak muda di Ponorogo, kini mereka beralih aliran menjadi Reggae sedikit ke ska/rocksteady. Genre ini lebih cocok dengan apa yang ada dalam diri masing-masing personil dan juga reggae itu banyak sekali memberikan pesan damai kepada semua orang. Bob Marley adalah tokoh yang menginspirasi mereka yang menjadi motivator untuk sukses menghibur para penonton di panggung.

Mereka ingin menunjukkan bahwa skill bukan jaminan utama tapi mereka punya kebersamaan yang nantinya akan membuat bagus dari suatu harmonisasi lagu yang kita bawakan.

Nama ZEO BAND ini sendiri adalah sebuah singkatan dari ZETAN POJOK , dimana nama itu diambil berdasarkan filosofi gank mereka yang tempat duduknya berada dibelakang ruang kelas dan paling pojok. Nama yang nyaman untuk disebut dan diingat bagi sebagian besar penikmat musik.

Berikut para personilnya :

–          Vocal               : Andi

–          Vocal               : Zaskya

–          Guitar 1           : Kiki

–          Guitar 2           : Deby

–          Bass                 : Gigih

–          Keyboard        : Ibah

–          Djimbe            : Ipeh

–          Drum               : Mega

Belum lama ini mereka juga telah membuat 2 buah lagu. Berminat mendengar karya mereka? Klik disini untuk mendengarkan lagunya.

DOWNLOAD

Pengalaman kami manggung sudah cukup banyak, kita sering manggung di sekitaran eks-Karesidenan Madiun, terutama di kota Ponorogo. Ingin lebih mengenal mereka? kunjungi halaman komunitas mereka di media jejaring facebook disini , berteman dengan mereka disini. :D. Ponorogo bangga memiliki kalian kawan, sukses untuk kedepannya.

Post Author: Reza Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 6 + 9 ?
Please leave these two fields as-is: