Kok Banyak Iklan Pembesar Anu?

Sehabis membuat postingan pastinya yang ditunggu-tunggu adalah pengunjung dan komentar dari pengunjung tersebut, Nah kemarin ada sebuah komentar asik nan unik yang bilang “btw kok banyak iklan pembesar anu siiiiiihh…” sedikit tersenyum dan lama-kelamanaan berubah menjadi ngakak. 😀 Emang benar sih blog ini di penuhi dengan iklan pembesar anu itupun bukan keinginan si empunya blog pastinya. 😀

Iklan tersebut otomatis ditampilkan oleh si broker iklan kliksaya. Ya beginilah namanya blogger yang berkreasi di sambi mengais rupiah dari internet. Hanya mengandalkan iklan dari kliksaya untuk mengganti biaya akses internet dan juga sewa hosting bersama domainnya. Resiko juga sebenarnya dengan iklan yang seperti itu, tapi mau gimana lagi? mencoba  sukses dengan Google Adsense namun sudah berpengalaman di tendang hingga 4 kali (doh). Sampai saat ini hanya kliksaya yang dijadikan alternatif terakhir.

Baiklah para pengunjung, jangan berpikiran negatif kepada empunya blog ini. Ini adalah sebagian dari beberapa cara untuk mengais rezeki dari sebuah hobi. Toh yang punya blog orangnya alim kok haha :D. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Post Author: Reza Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 5 + 4 ?
Please leave these two fields as-is: