Cek Banned Blog Google Adsense

Hari yang indah menjadi buruk dan sangat buruk sekali. Pendapatan Google Adsense yang harusnya sudah dapat menentukan metode pembayaran, kurang 0,… datang email dari google yang menginformasikan akun saya telah dinonaktifkan.  Memang kejutan yang sangat mengejutkan (lmao) akun yang saya daftarkan sendiri dengan susah payah harus dinonaktifkan sepihak oleh pihak Google.

Setelah wawancara dengan beberapa publisher lainnya, kebanyakan dibannednya akun google adsense juga ikut membawa blog yang telah menampilkan iklan juga ikut dibanned. Namun beliau menyarankan untuk checking blog tersebut melalui tool yang ada. Dan alhasil dari laporan tool tersebut blog yang saya pakai tidak dibanned untuk menampilkan iklan Google Adsense kembali. Inilah sebuah pelajaran dan kesempatan berharga.

Untuk mengecek apakah blog anda juga ikut kebanned silahkan mengunjungi alamat situs dibawah ini. Hanya dengan memasukkan alamat blog anda makan akan tampil laporan singkat status blog anda di mata Google.  Semoga bermanfaat 😀

http://www.bannedcheck.com/

Post Author: Reza Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 10 + 11 ?
Please leave these two fields as-is: