Bayi Iblis di Kairo

Baru-baru ini saya mendapatkan pesan singkat di HandPhone saya yang berisi tentang 10 kejadian aneh yang terjadi di bumi ini yang dibayang-bayangkan dengan hari kiamat. Diantaranya adalah matahari yang beranaklangit yang terbelah maupun awan yang membelah langit, yang bikin saya penasaran adalah lahirnya bayi iblis di Kairo yang dikabarkan memiliki mata 3, kepala 3, dan tangan 3. Setelah saya mencoba untuk menggali informasi di mesin pencari google, eh saya malah di bawakan ke topik lain yakni Bayi dajjal yang lahir di israel. Berikut hasil video yang saya dapatkan di pusat video YouTube :



Menurut keterangan yang ada, video ini diupload pada tanggal 7 Nopember 2009. Berarti sudah lama sekali. Kalau dilihat dari bentuknya, bayi ini memang mirip dengan ciri dajjal yang pernah disebutkan oleh Rasulullah namun benar ataupun tidak ciri-ciri tersebut temaksud kepada bayi ini hanya Allah-lah yang tahu :




Dia (Dajal) adalah seorang pemuda yang rambutnya keriting, matanya menyembul keluar, menurut Rasulullah s.a.w. seperti Abdul Uzza bin Qathan. “Hendaknya diantara kamu bertemu dengannya,hendaklah membaca permulaan surat Al-Kahfi”(Sabda Rasulullah s.a.w). Sesungguhnya ia keluar dari jalan antara Syam dan Irak kemudian merusak kanan kirinya.


Dia akan fizikalnya berbentuk cacat, dan akan buta pada mata kirinya. Mata kanannya akan berkini tetapi ia akan jadi gelap (hitam). Dalam sebilangan hadith dia dirujuk sebagai satu-mata. Dia akan menunggang keldai putih dimana setiap langkah akan dibentang sebatu, akan makan api dan menghembus asap, terbang atas tanah dan menyeberang laut.



Itulah yang biasa disebut sebagai Bayi Dajjal di Israel kembali ke topik dengan Bayi iblis di kairo setelah saya cari-cari di web, blog ataupun forum sama sekali tidak ada yang posting gambar ataupun video dari bayi tersebut. Bisa dikatakan bahwa kabar ini ada Hoax alias omong kosong.


Tulisan ini tidak bermaksud untuk memojokkan salah satu pihak melainkan untuk diambil pelajarannya khususnya kita yang beriman harus meneladani berbagai kejadian aneh yang sering terjadi di muka bumi ini.


Admin Rezasaputra.com memohon maaf kepada seluruh pengunjung blog atas segala kesalahan. Selamat merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1431 H / 2010 M.



DOWNLOAD VIDEO BAYI DAJJAL

0 comments:

Post a Comment