Bayi Matahari

Istirahat sejenak sambi nonton berita televisi yang masih penuh dengan berita-berita kemerdekaan RI ke-65. Munculnya fenomena alam yang sangat menggemparkan dunia yakni mencairnya gunung es di kutub utara sekarang sudah tersandingi dengan teman barunya, yakni munculnya bintang baru di galaksi bima sakti yang memiliki kandungan menyerupai kandungan dalam bintang alam sang matahari. Film starwars yang dulunya fiksi kini menjadi nyata.


Berita ini muncul berdasarkan dari hasil tangkapan Teleskop Herschel yang menangkap embrio bintang baru yang disebut sebagai matahari dua yang dikemudian hari diperkirakan besarnya bisa melebihi besar matahari yang sekarang.


Embrio bintang baru cikal bakal bayi matahari ini disinyalir lebih besar 10 kali dari matahari kita dan bisa terbentuk dengan sempurna menjadi seperti matahari dengan jarak waktu sekitar 100 tahun lagi.


Ilmuwan Herschel, Dr. Annie Zavagno, dari Laboratoire d’Astrophysique de Marseille menyatakan, “Ini merupakan bintang besar yang mengontrol evolusi kimia dan kedinamisan galaksi yang menciptakan elemen berat seperti besi dan elemen-elemen tersebut akan berada di ruang antar bintang. Dan karena bintang-bintang besar mengakhiri hidup mereka dengan ledakan supernova, mereka juga menyuntikkan energi besar ke galaksi.”


Embrio bintang baru ini disinyalir lebih besar 10 kali dari matahari kita dan bisa terbentuk dengan sempurna menjadi seperti matahari dengan jarak waktu sekitar 100 tahun lagi.


Sedangkan menurut para pakar agama diantaranya Ustadz Jefri Al-Buchori : "Wallahu a'lam, semua bisa terjadi di muka bumi, tiada yang tak mungkin karena semua terjadi atas kehendak Allah. Jika benar bintang baru ini bisa membesar layaknya matahari, mungkin inilah bintang pertama yang akan terbit dari arah terbenamnya matahari. Inilah yang dinamakan qiamat qubra." Beliau menegaskan kembali pada khalayak umum "Pada saat bintang itu muncul dari ufuk barat, maka tiada seorangpun yang akan diterima taubatnya oleh Allah karena pada waktu itulah pintu taubat ditutup. Ini bukan opini saya namun ini Hadits Sahih dari Rasulullah"


Benarkah dunia akan qiamat dalam waktu dekat??? Wallahu a'lam


Sebagian dikutip dari : infogue.com

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Part of Komunitas Blogger Warok Ponorogo "Kotareyog.com"